Sinopsis You Never Eat Alone dan Daftar Pemerannya

You Never Eat Alone
Sumber :
  • youtube

OlretYou Never Eat Alone adalah seri Thailand inovatif yang berfokus pada kesehatan mental. Dalam komedi unik ini, tokoh utama memiliki fobia unik yaitu makan sendirian.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Karena tidak mampu menikmati makanan sendirian, ia harus selalu mencari orang lain untuk makan bersamanya. Kondisinya memunculkan skenario menarik ketika ia memulai kehidupan universitas, saat ia menyesuaikan diri dengan hidup dan makan dalam kesendirian.

Saya sangat menyukai konsep kreatif You Never Eat Alone, lebih dari eksekusi sebenarnya. Ada kedalaman yang mengejutkan dalam drama yang tampak menyenangkan ini, tetapi penceritaannya masih kasar.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Jika Anda bisa mengabaikan kekurangan dalam narasinya, komedi cerdas ini menyoroti stigma, trauma, dan perjuangan yang timbul akibat gangguan mental.

Sinopsis You Never Eat Alone

Diew adalah seorang mahasiswa yang memiliki ketakutan unik untuk makan sendirian. Kondisinya bermula dari trauma masa kecil setelah nenek tercintanya meninggal dunia.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sejak itu, Diew tidak bisa makan apa pun sendirian, terus-menerus merasa diliputi kecemasan dan tekanan. Dia harus makan dalam kelompok setiap kali makan, atau Diew lebih suka membuat dirinya kelaparan daripada makan sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title