Thailand Update : Dangerous Romance, Krist Perawat dan Violette Wautier

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial terbaru berjudul "Dangerous Romance", mengusung genre drama dan romance. Serial ini nantinya akan diperankan oleh Perth Tanapon, Chimon Wachirawit, Marc Natirit, Win Pawin, View Benyapa, June Wanwimol, JJ Chayakorn, Euro Thanaset, Papang Phromphiriya, Pepper Phanuroj serta Pompam Niti.

Serial ini menceritakan tentang Sailom (Chimon) , seorang siswa cerdas yang mengalami kesulitan keuangan rela melakukan segara cara demi mendapat pekerjaan sambilan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari bersama kakak laki-lakinya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Suatu hari, kesalahpahaman menyebabkan dia membenci seorang pengganggu disekolah bernama Kanghan (Perth). Beberapa waktu kemudian, Sailom mendapat tawaran untuk mengajari seorang anak kaya raya yang ternyata adalah Kanghan. Terlepas dari perbedaan keduanya, tanpa disadari perasaan mulai tumbuh diantara mereka saat mereka bersama.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah perbedaan akan menjadi penghalang cinta mereka? Mari temukan jawabannya dalam serial yang akan datang "Dangerous Romance". Yang akan tayang perdana pada 18 Agustus 2023 setiap Jumat pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22:30 melalui aplikasi Viu.

Krist Perawat

Krist Perawat

Photo :
  • instagram
Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Pada 8 Agustus 2023 kemarin, Gun Napat bersama Krist Perawat telah merilis music video untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "คนขี้เหงา (Home Alone)", setelah sebelumnya melalui akun sosial media LoveIs Entertainment telah merilis poster dan juga teaser untuk lagu terbaru "คนขี้เหงา (Home Alone)".

Lagu berjudul "คนขี้เหงา (Home Alone)" milik Gun Napat ft. Krist Perawat ini menceritakan tentang Pria yang merasakan kesendirian (Sendirian di Rumah). Bisakah kau hadir untuk menjaga hatiku, dan untuk mengobati rasa sepi ini? Mari kita cari cara untuk mengatasi rasa kesepian ini.

Music video dari lagu "คนขี้เหงา (Home Alone)" sudah dapat kalian tonton di channel YouTube LOVEiS+.

Violette Wautier

Violette Wautier

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY