Pengakuan Orang Dalam "Unanswered Questions" Terkait FIFTY FIFTY Picu Kritik Pedas Netizen

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Soompi

Olret – Postingan online yang membahas FIFTY FIFTY baru-baru ini viral lantaran ia mengaku sebagai orang dalam. Melansir Instagram @panncafe pada Jum'at, (25/8/2023), orang dalam itu telah melakukan wawancara untuk episode FIFTY FIFTY tetapi semuanya diedit dan banyak berubah.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Berita tentang keterlibatan orang dalam ini pun membuat lebih banyak orang mengkritik acara tersebut.

"Saya adalah orang yang diwawancarai dan diedit dari 'Unanswered Questions'. Saya adalah orang yang disebutkan di saluran YouTube Reporter Lee Jinho," tulisnya melalui komuni online.

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

"Mereka juga mengajukan usulan perubahan undang-undang ke Kementerian Kebudayaan. Tampering adalah tindakan campur tangan dengan niat jahat, memberikan pengaruh, atau mencoba melakukan perubahan," imbuhnya.

Selanjutnya, ia menyebut bahwa The Givers telah lama dituduh merusak hubungan dan kontrak eksklusif ATTRAKT dengan FIFTY FIFTY.

Pertikaian Berakhir, ATTRAKT Resmi Akhiri Kontrak 3 Member FIFTY FIFTY

"Saya adalah orang yang mengajukan undang-undang anti-gangguan K-Pop ke Kementerian Kebudayaan pada Juli lalu," akunya.

Ia juga menambahkan bahwa ia telah diwawancarai "Unanswered Questions" selama satu setengah jam. Lebih lanjut, ia memperingatkan bahwa jika "Unanswered Questions" tidak memberikan penjelasan menyeluruh atas banyak tuduhan seputar episode FIFTY FIFTY, ia akan angkat bicara.

Halaman Selanjutnya
img_title