The Moon dari EXO D.O. Siap Dirilis di India

D.O. in The Moon
Sumber :
  • instagram

Olret – D.O EXO akan muncul di film fiksi ilmiah Korea mendatang, The Moon. Drama survival luar angkasa yang epik ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop seluruh dunia dan menampilkan aktor terkenal Korea seperti Sol Kyung Gu, Park Byung Eun, D.O. EXO, Jo Han Chul, Kim Hee Ae, dan banyak lagi.

Ketahui detail tentang rilisnya The Moon

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Mengenang Deretan Film Korea yang Diperankan Oleh Lee Sun Kyun

Film ini mengikuti narasi dramatis misi eksplorasi bulan berawak perdana Korea Selatan dan tantangan isolasi di luar angkasa. Pada tahun 2021, konfirmasi dibuat bahwa D.O. EXO, Sol Kyung Gu, dan Kim Hee Ae akan membintangi film The Moon, dan syuting telah dimulai pada paruh pertama tahun ini.

Film ini akhirnya dirilis di bioskop-bioskop di Korea Selatan pada tanggal 2 Agustus 2023. Selain itu, film tersebut telah diakuisisi untuk didistribusikan di 155 negara, termasuk India. India siap menayangkan film yang dibintangi D.O. di bioskopnya mulai tanggal 22 September.

Film ini adalah drama survival luar angkasa Korea Selatan tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Yong-hwa, pemikir kreatif di balik kesuksesan franchise Seiring Dengan Para Dewa. Usaha ini menandai langkah pertama Kim Yong Hwa ke dunia sinema bertema luar angkasa. Para penggemar EXO sangat menantikan kehadiran D.O. di panggung sinematik akbar.

Tentang apa film The Moon?

Review Film Korea My Name is Loh Kiwan yang Diperankan Oleh Song Joong Ki-Choi Sung Eun

D.O. in The Moon

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title