Pecah Rekor! Scarlett Tembus Omset 1 Miliar saat Live TikTok Berkat Gandeng EXO

EXO Idol
Sumber :
  • instagram

OlretEXO-L (penggemar EXO) telah mencatatkan rekor baru yang mengesankan. Melalui Live Tiktok pada Senin, (28/8/2023), EXO-L melakukan pembelian sebanyak 1 Miliar Revenue untuk brand skincare lokal Indonesia Scarlett Whitening.

Cewek Gila K-Pop Gampang dan Murahan, Aduh Kok Gak Bisa Bedakan Oppa Hunter dengan K-Popers!

Pendapatan dalam sesi satu kali Live di TikTok ini pun membuat Felicya Angelista, sang owner menangis haru. Omset ini diraihnya hanya dalam waktu 4 jam 20 menit sejak Live dibuka.

Beberapa rekor lain yang juga diraih Scarlet yang dalam live itu di antara lain:

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

- Menempati peringkat 1 Live Penjualan Tiktok, di mana sebelumnya ada di peringkat 99.

- Mendapatkan lebih dari 80 ribu penonton.

Drama Korea Sejarah Missing Crown Prince yang Diperankan Suho EXO Tunda Tanggal Tayang

- Rising Star Nomor 28.

- Mendapatkan lebih dari 43 juta like.

- Mendapatkan lebih dari 1,2 Miliar rupiah Revenue dalam satu kali live.

- Produk yang baru launching Sold Out dalam waktu 4 jam (12 ribu).

- Pre order sold out.

Saking bahagianya dengan semua pencapaian ini, wajah Felicya Angelista memerah karena menangjs bahagia. Ia pun terus menerus mengucapkan terima kasih kepada EXO-L karena telah mensukseskan live nya kali ini. 

Sebagai wujud terima kasihnya atas rekor baru ini,  Felicya and team juga terlihat sangat senang hingga saling berpelukan ketika revenue mereka tepat menembus angka 1 Miliar. Hal ini pun menjadi topik diskusi antara penggemar.

Mereka mengatakan bahwa apa yang dicapai brand tersebut merupakan hukum timbal balik. Hal ini lantaran member EXO yang telah menjadi Brand Ambassador dari brand skincare lokal Indonesia ini.

Suho dan kawan-kawan telah bertandang ke Indonesia pada Minggu (27/8/23) untuk melaksanakan Meet and Greet. Acara yang diadakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, tersebut berhasil mendapatkan kesan yang baik dan menyentuh hati para EXO-L.

Dimana brand tersebut memperlakukan member EXO dan EXO-L dengan sangat baik. Mulai dari menjaga privasi member EXO, menghargai para EXO-L yang datang, hingga secara terbuka mau mendengarkan keluh kesah dan pendapat dari EXO-L Indonesia.

Selamat untuk Scarlet dan EXO-L!