Thailand Update : Venus in The Sky dan Comedy Island: Haek Island Mission

Venus in The Sky
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial terbaru dari 9Naa Production berjudul "Venus in The Sky", mengusung genre romance, dan drama. Nantinya serial ini akan diperankan oleh Tod Panapong, Cheque Wacharawee, Max Detter, Tontae Tinnakorn, Boss Wasupol, serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Series ini menceritakan tentang Venus (Cheque Wacharawee) dan Sky (Tod Panapong) yang tumbuh terpisah selama 3 tahun terakhir. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan berencana kembali ke kampung halamannya untuk kembali rehat dari karirnya hingga gairahnya dalam bekerja kembali berkobar.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Selama di kampung halamannya Venus membantu kakak laki-lakinya yang bernama Janus untuk membuka toko serba ada atau toko 24jam, guna untuk menghilangkan kebosanannya.

Venus in The Sky

Photo :
  • instagram
8 Pemeran Drama Thailand Venus in the Sky, Bertabur Bintang Muda

Tugas Venus adalah mengantarkan barang ke pelanggan tetap yang tempat tinggalnya berada dalam perjalanan pulang. Suatu hari, Venus bertemu dengan seorang pelanggan baru yaitu Sky sebagai dokter muda, yang selalu periang dan penuh energik. Saat bertemu lagi, mereka berdua sama-sama tidak bisa menahan perasaannya. Hingga pada akhirnya saling mengungkapkan perasaannya.

Serial "Venus in The Sky" akan tayang perdana pada Sabtu 2 September 2023 pukul 22:45-23:45 (waktu setempat) di AMARIN TV 34HD, dan tonton kembali Versi UNCUT hanya di IQIYI dan iQ.com

Comedy Island: Haek Island Mission

Pada 25 Agustus 2023 kemarin, March Chutavuth melalui akun media sosialnya memposting poster dari program komedi terbarunya "Comedy Island: Haek Island Mission". Diketahui, "Comedy Island" merupakan proyek program komedi tanpa skrip Prime Video untuk kawasan Asia Tenggara dimana terdapat beberapa terlibat dalam pembuatan versinya yakni Thailand, Indonesia dan Filipina.

Untuk versi Thailand, "Comedy Island: Haek Island Mission" akan mulai ditayangkan pada 31 Agustus 2023. Program yang digarap oleh Liminal Production ini akan memiliki plot dimana para komedian harus menyelamatkan diri dari ilmuwan misterius yang mencoba memprogram mereka.

Nantinya, "Comedy Island: Haek Island Mission" akan dibintangi oleh sederet artis serta komedian terkenal seperti March Chutavuth, Kanticha Chumma, Peak Pattarasaya, Jack FanChan, Phuak Pongsatorn, Joke Gornpop, dan James Rusameekae.

Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong : Biodata, Profil, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.