Tay Tawan dan Pakpoom Juanchainat Ulang Tahun, Selamat Tambah Umur!

Tay Tawan
Sumber :
  • Instagram.com

OlretPakpoom Juanchainat atau yang kerap disapa Art, merupakan anggota Boy group Thailand 2Be5. Ia belajar di Fakultas Bisnis, Ekonomi, dan Komunikasi di Universitas Naresuan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sabtu (16/07), Art Pakpoom Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Art Pakpoom Bahagia Dikelilingi Orang-orang Tersayang dan mengadakan acara “Our Heart To Be Art 2022”. Bahkan Best Anavil yang menjadi pasangan Art di series “Till The World Ends” menemani Art di acara tersebut bahkan Best dan Art bernyanyi bersama.

Suasana di acara pun tampak sangat meriah. Art terlihat sangat bahagia bahkan mendapatkan banyak hadiah dan buket uang dari para penggemar. Art pun membagikan tanda tangannya kepada para penggemar.

Tay Tawan Ulang Tahun ke 31

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Tay Tawan

Photo :
  • Instagram.com

Tay Tawan Vihokratana sudah tak asing lagi di kalangan remaja pecinta Thailand. Aktor yang berulang tahun ke-31 pada Rabu (20/07) ini, membuat penggemar antusias mengucapkan ulang tahun dan memberikan banyak hadiah, hingga menaikan tagar #TayTawan31stBirthday di Twitter.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Melalui akun Twitter Tay mengungkapkan kebahagiaannya, ia juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemar yang sudah menghadiri acara Birthday party hari ini. Tak kalah mengejutkan, partner kerja Tay yaitu New Thitiphom mengucapkan selamat ulang tahun melalui postingan Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title