Catat Tanggalnya! 13 Artis SM Entertainment Resmi Bergabung ke Platform Weverse September Ini

Seluruh Artis SM Entertainment akan bergabung ke Weverse September Ini
Sumber :
  • Twitter: koreaboo

Olret –Platform komunitas artis dan penggemar, Weverse, akan segera meluncurkan layanan untuk 13 artis SM Entertainment bulan September ini.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Soompi pada Selasa (5/9/2023), Weverse secara resmi mengumumkan bahwa 13 artis SM Entertainment mulai dari Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan RIIZE, akan bergabung dengan platform ini.

Weverse adalah platform yang menyediakan layanan komunitas bagi artis dan penggemar di seluruh dunia untuk berkomunikasi. Komunitas penggemar resmi artis SM Entertainment akan dibuka pada tanggal 12 September 2023, pukul 14.00 KST.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

Choi Joon Won, CEO Weverse Company, berbagi, “Kami menyambut artis SM, yang dicintai di seluruh dunia, dan penggemar tercinta mereka, untuk bergabung dengan Weverse. Kami berharap para penggemar dapat menikmati pengalaman penggemar yang lebih luas melalui Weverse."

Ia menambahkan, "Dengan tambahan artis SM, Weverse, yang berkembang pesat melebihi 100 juta unduhan dan 10 juta MAU (pengguna aktif bulanan), akan semakin mempercepat ekspansi globalnya.”

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Setelah menarik diri dari akuisisi SM, HYBE setuju untuk berkolaborasi dengan SM di sektor platform.

Saat itu, HYBE menyatakan, “Kedua perusahaan telah mencapai kesepakatan besar," namun tidak mengungkapkan detail pasti kolaborasi platform mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title