Siap Tembus Pasar Global, RIIZE Tandatangani Kontrak dengan Label Amerika 'RCA Records'

RIIZE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Baru saja debut pada tanggal 4 September 2023 kemarin, boy group rookie asuhan SM Entertainment, RIIZE siap menggebrak pasar global dengan bergabung bersama label rekaman Amerika Serikat.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Mengutip dari Soompi pada Selasa (5/9/2023), SM Entertainment mengungkapkan bahwa boy grup pendatang baru mereka RIIZE menandatangani kontrak label dengan label rekaman Amerika RCA Records, yang berada di bawah perusahaan global Sony Music Entertainment.

Dengan adanya kerja sama ini mereka akan merilis album single pertama mereka 'Get A Guitar' secara lokal di pasaran Amerika.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sebagai label rekaman tertua kedua di Amerika Serikat, RCA Records menampilkan musik dari beragam genre dan menaungi artis-artis terkenal di seluruh dunia termasuk Doja Cat, Justin Timberlake, Khalid, P!NK, Foo Fighters, SZA, dan banyak lagi.

CBO (Chief Business Officer) SM, Jang Yoon Joong berbagi, “RIIZE membuka generasi baru K-Pop. Merupakan suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengan RCA Records, dan kami berharap dapat membuat sejarah bersama.”

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

CEO RCA Records, Peter Edge berbagi, “RIIZE adalah artis yang sangat serba bisa. Kami dengan tulus menyambut mereka untuk menjadi bagian dari keluarga RCA, dan kami sangat senang bekerja dengan tim yang luar biasa dari SM.”

COO (Chief Operating Officer) RCA, Records John Fleckenstein berkomentar, “Kami mengantisipasi RIIZE untuk mendobrak batasan pop global dengan perspektif mereka yang benar-benar baru.”

Halaman Selanjutnya
img_title