Kabar Terbaru Zee Pruk dan Nunew Chawarin Hingga F4 Thailand

Zee Pruk dan Nunew Chawarin
Sumber :

OlretSetelah menyabet beberapa penghargaan di Kazz Awards kemarin, Zee Pruk dan Nunew Chawarin kembali menjadi perbincangan dikalangan penggemar maupun media.

6 Drama Fourth Nattawat Jirochtikul, Dari Anggota Band Hingga Siswa Bandel

Sabtu (23/07), Zee NuNew mengadakan Global Online Fanmeeting dengan tema #AlwaysBeYoursXZeeNuNew, banyaknya antusias penggemar hingga sempat membuat website bermasalah dan tertunda, akhirnya acara ini dapat berlangsung pukul 17.00 WIB.

Zee Pruk dan Nunew Chawarin

Photo :
  • -
Tu Tontawan Tantivejakul : Biografi, Pendidikan, Karir, Pacar, Keluarga & Penghargaan

Fanmeeting berlangsung dipandu oleh Wave Khoo sebagai pembaca acara, dengan beberapa rangkaian acara sebagai berikut, perform lagu yang dibawakan oleh ZeeNunew, Q&A dari penggemar yang masuk melalui Twitter, serta diakhir acara kejutan ulang tahun untuk NuNew, sehingga tagar #AlwaysBeYoursXZeeNuNew menjadi trending di Twitter, banyak penggemar yang mendoakan dan memberi ucapan Selamat ulang tahun kepada NuNew.

Para pemain F4 Thailand sukses di Acara Shooting Star Concert

F4 Thailand

Photo :
  • -
Thailand Update : Turbo Chanokchon, Boun Noppanut dan F4 Thailand

Serial drama populer Thailand, yaitu F4 telah sukses memikat hati para penggemar melalui alur cerita yang unik dan kemampuan akting para pemerannya. Tak sampai disitu, baru-baru ini pemeran utama dari F4 yaitu Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit telah menyelesaikan konser pertama mereka yang bertajuk ‘Shooting Star Concert'.

Halaman Selanjutnya
img_title