6 Drama Fourth Nattawat Jirochtikul, Dari Anggota Band Hingga Siswa Bandel

Drama Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • instagram

OlretFourth Nattawat Jirochtikul adalah aktor asal Bangkok. Setelah menjadi salah satu pemeangan dari "Thailand School Star 2019", Fourth akhirnya menandatangani kontrak dengan GMMTV.

Ini Peran Nanon Korapat Kirdpan Sebagai Pran di Bad Buddy Series

Dia lulus dari Saint Gabriel's College dengan mengikuti tes kesetaraan kelas dua belas. Namanya sebagai Fourth karena dia lahir pada ulang tahun ke-200 Raja Rama IV. Meski baru saja memulai debutnya di tahun 2021, saat ini dia menjadi salah satu aktor yang paling bersinar di Thailand pada tahun 2022.

Lantas apa saja drama yang sudah diperankan oleh Fourth Nattawat Jirochtikul. Yuk, simak ulasannya.

1. Bad Buddy tahun 2021 sebagai Siswa SMA

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Sejak mereka masih muda, keluarga Pran dan Pat memiliki persaingan yang dalam dan sengit — mencoba untuk saling melengkapi dalam segala hal. Ini juga meluas ke putra-putra mereka.

Membandingkan prestasi dan prestasi putra mereka, apakah itu akademik atau ekstrakurikuler - kedua keluarga tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mengungguli dan menyombongkan diri di depan yang lain.

6 Fakta Love Pattranite Limpatiyakorn, Pemeran Pa di Bad Buddy Series

Dalam drama ini, Fourth Nattawat Jirochtikul berperan sebagai tamu dan menjadi salah satu teman sekolah SMA Pran dan Pat.

Halaman Selanjutnya
img_title