F4 Thailand Siapkan "Shooting Star Concert", Mew Suppasit Suting Lagi

F4 Thailand
Sumber :
  • Instagram.com

OlretSukses dengan serial F4 Boys Over Flowers, GMMTV mempublikasikan bahwa "Shooting Star Concert" akan segera digelar.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Proyek yang melibatkan 4 aktor utama pria dalam series F4 ini sangat ditunggu. Dimana Bright, Dew, Win serta Nani akan berkolaborasi untuk menghibur penggemar.

Keempat aktor tersebut belakangan ini diketahui tengah melakukan latihan untuk memberikan kemampuan terbaik mereka saat konser nanti. Dilihat dari video yang diunggah GMMTV pada akun sosial medianya, terlihat para aktor tengah belajar menari, bernyanyi bahkan melakukan rap.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Selain itu, acara ini turut menghadirkan beberapa pemeran wanita dalam serial F4 diantaranya Tu Tontawan, Prim Chanikarn dan juga Fah Yongwaree sebagai tamu dalam konser.

F4 Thailand

Photo :
  • Instagram.com
Mew Supasit, Aktor Tampan dan Populer dari Thailand

Digelar pada hari Sabtu (23/07) pukul 15.00 waktu Thailand, penggemar mulai membeli tiket pada Sabtu (11/06), atau satu bulan sebelum Shooting Star Concert diadakan. Harga tiket pun bervariasi, mulai dari 1.500 - 6.000 Baht dan untuk tiket menonton siaran langsung berkisar antara 1.200 - 1.220 Baht.

Mew Suppasit Suting Drama Terbaru

Halaman Selanjutnya
img_title