Gulf Kanawut Sukses Hibur Penggemar dan Anniversary Single Tae & Tee

Gulf Kanawut
Sumber :
  • Instagram.com

OlretGulf Kanawut Traipipattanapong merupakan aktor muda asal Thailand. Ia dikenal sejak menjadi pemeran utama sebagai "Type" dalam Tharntype The Series.

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Minggu (17/07), Gulf Kanawut menjadi bintang tamu di acara spesial “Communication With Gulf Live”. Acara ini menceritakan tentang kegiatan di Universitas, Gulf membagi kisahnya semasa di Universitas. Bahkan Gulf memperaktikkan tarian bersorak dan mengajak para penggemar melakukannya juga. Merekapun bersenang-senang dan terlihat tidak ingin berhenti.

Gulf Kanawut

Photo :
  • Instagram.com
Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Tidak hanya bersenang-senang, Gulf bahkan mengumumkan 7 pemenang yang beruntung mendapatkan Freshy Boxset dari Event #GulfCandyBoom. Di akhir acara, Gulf tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya dan telah hadir di acara tersebut.

Anniversary ke 3, Single Tae & Tee Curi Perhatian

Tae Darvid dan Tee Thanapon

Photo :
  • -
5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Gulf Gulf Kanawut

Tae Darvid dan Tee Thanapon, kedua aktor tersebut awalnya hanya muncul sebagai pemeran pendukung dalam serial '2moons' (2017), juga menjadi member SBFive. Karena memiliki kemistri yang bagus diantara keduanya, membuat para penggemar mulai melirik Tae-Tee sebagai partnership yang penuh dengan momen romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title