Thailand Update : Tu Tontawan Tantivejakul, Fourth Nattawat dan Tae Darvid

Tu Tontawan
Sumber :
  • instagram

OlretTu Tontawan Tantivejakul atau yang akrab disapa dengan nama panggilan "Tu", merupakan aktris dan juga model cantik berbakat kelahiran 7 November 2000 di Bangkok, dan merupakan aktris dibawah naungan GMMTV. Namanya mulai melejit ketika berperan sebagai Gorya dalam drama hits "F4 Thailand".

Dilansir dari akun media sosial resmi milik GMMTV pada tanggal 20 September 2023 kemarin, agensi mengumumkan kabar gembira kepada para penggemar Tu. Bahwa aktris dan model cantik ini terpilih menjadi ambassador brand ternama, yakni Dior.

Dalam postingan GMMTV tertulis, "Selamat kepada Tu Tontawan Tantivejakul telah menjadi ambassador brand Dior untuk fashion dan perhiasan brand Dior di Thailand.

Hal tersebut sontak disambut gembira oleh para penggemar dan membuatnya dibanjiri ucapan selamat dan bangga dari para penggemar serta teman-teman artisnya di sosial media instagramnya, Rabu (20/09).

Fourth Nattawat Jirochtikul

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Drama Fourth Nattawat Jirochtikul

Photo :
  • Instagram

Fourth Nattawat Jirochtikul atau yang akrab disapa Fourth, merupakan aktor tampan dibawah naungan GMMTV. Namanya makin melejit setelah dirinya sukses memerankan tokoh utama pada serial hits "My School President" sebagai 'Gun' serta beradu peran dengan aktor tampan Gemini Norawit.

Parasnya yang tampan menawan menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat hati banyak penggemar, terutama para kaum hawa. Dan kabar terbaru dari Fourth, akun instagram miliknya telah sukses mendapatkan 2 Juta pengikut.

Para penggemar bersorak merayakan bertambahnya jumlah followers Fourth Nattawat serta meramaikan hastag #ฮะโหลโบ๋โก๋โฟร์ท2ล้านฟอล hingga menjadi tranding di aplikasi Twitter (X).

Selamat untuk 2 Juta pengikut instagram Fourth Nattawat, serta sukses selalu❤

My Next Doll

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Setelah sukses dengan film "My SexDoll" (2020), kini Mono Original kembali merilis sekuel dari film tersebut dengan judul "My Next Doll". Film bergenre komedi romantis ini juga telah merilis trailernya pada 7 September lalu melalui akun youtube resmi Mono Original. Film ini akan diperankan oleh Tae Darvid, Praew Chermawee dan Jennie Naruemon sebagai pemeran utama.

Film "My Next Doll" merupakan sekuel kisah cinta antara manusia dan robot seperti "It dan Anna" dari film "My SexDoll" (2020), It sangat percaya diri dan ingin melamar Anna, namun hal itu justru menjadi awal dari kekacauan ketika Anna mempunyai perasaan yang lebih rumit dari yang diprogramkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis