Rolls-Royce Cullinan Tampil Semakin Mewah

Rolls-Royce Cullinan
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Carlex Design adalah perusahaan tuning yang dikenal sebagian besar karena pendekatannya yang tidak tradisional untuk mendesain ulang kendaraan mewah dan mewah dari berbagai merek.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Salah satu lini model perusahaan didedikasikan dan terinspirasi oleh budaya berperahu pesiar dan sekarang ada anggota baru yang bergabung dengan jajaran ini. Hadirin sekalian, temui Rolls-Royce Cullinan Yachting Edition, mungkin SUV paling mewah yang pernah kami lihat.

Cullinan mengikuti resep desain yang serupa dengan Land Rover Defender Yachting Edition yang diluncurkan dua tahun lalu dengan lapisan perak untuk beberapa bagian bodi kendaraan, termasuk spatbor, pintu, dan bumper.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Kap, gril radiator, atap, pilar, dan detail kecil lainnya, pada gilirannya, selesai dalam warna hitam. Carlex mengatakan kedua warna itu "kontras, namun sangat cocok." Velg palang lima 22 inci yang besar dengan desain khusus melengkapi perubahan desain di bagian luar.

Rolls-Royce Cullinan

Photo :
  • motor1.com
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Jika kamu berjuang untuk mendapatkan getaran berperahu pesiar dari eksterior, interior kemungkinan akan membuat Anda dalam suasana hati yang tepat. Kabin Cullinan hampir sepenuhnya didesain ulang dengan kursi berpelukan tubuh dengan warna perak yang sama dengan eksterior.

Aksen perak dapat ditemukan di dashboard, panel pintu, dan konsol tengah, sementara kulit oranye kontras menutupi bagian dashboard, pilar, sandaran tangan, roda kemudi, dan lainnya. Dengan bantuan dekorasi kayu, Carlex mengatakan, “Edisi Yachting pasti akan menaklukkan hati para penggemar kemewahan dan semangat laut yang cerah.”

Halaman Selanjutnya
img_title