Alasan Kenapa Berkendara Jarak Jauh Membuat Kamu Mengantuk?

Berkendara Jarak Jauh Membuat Kamu Mengantuk
Sumber :
  • google image

Olret – Dipercaya banyak orang yang merasa mengantuk saat berkendara jarak jauh, meski sudah tidur nyenyak. Tetapi ketika saya beralih menjadi orang yang duduk, saya merasa mengantuk lagi. Apa alasannya?

Mengapa saya merasa mengantuk saat berkendara jarak jauh?

4 Zodiak Yang Hobi Favoritnya Ngemil Tengah Malam

Selain kurang tidur, Masih banyak faktor yang bisa menyebabkan rasa kantuk saat berkendara. Apalagi berkendara jarak jauh secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama, misalnya mobil mengalami getaran terus menerus.

Hal ini menyebabkan tubuh perlu menjaga keseimbangan fisiologis setiap saat. Hingga kamu merasa lelah dan mengantuk tanpa disadari.

7 Penyakit Mematikan yang Perlu Diketahui oleh Orang Gemuk

Penyebab umum lainnya adalah berkendara yang terus-menerus terkena cahaya terang. Membuat mata terasa pegal dan penat akibat terik matahari sehingga menyebabkan pengemudi juga mengantuk.

Terlebih lagi merupakan jalan lurus yang berlanjut hingga jarak yang jauh. juga Ini akan membuat kamu semakin mudah merasa lelah.

Banyak orang tidak tahu! Oli Mesin Tidak Selalu Diganti Setiap 10.000 kilometer

Selain itu, makan dan merasa terlalu kenyang sebelum berkendara, terutama makanan seperti pati dan gula. Ini akan merangsang otak untuk menggunakan lebih banyak energi untuk mencerna gejala.

Halaman Selanjutnya
img_title