Mengapa Mobil Hybrid Masih Lebih Menarik Digunakan Dibandingkan Mobil Listrik?

Mobil Hybrid
Sumber :
  • Youtube

Olret – Meskipun mobil listrik terus menjadi semakin populer, Namun tidak dapat dipungkiri bahwa mobil EV masih memiliki beberapa keterbatasan yang membuatnya tidak selalu cocok untuk digunakan semua orang.

Hong Kong Open 2024: Miyazaki Mengatasi Hambatan, Akan Berlaga Dengan Putri Kusuma Wardani

Sementara itu, mobil hybrid adalah pilihan lain bagi orang yang mencari penghematan. Artikel ini, akan menjelaskan alasannya mobil hybrid Ini masih merupakan alternatif yang baik untuk EV.

4 alasan mengapa mobil hybrid masih lebih baik digunakan dibandingkan EV

1. Jangan khawatir tentang stasiun pengisian daya

Mobil hibrida dianggap sebagai hibrida antara mobil pembakaran dan mobil listrik, artinya memiliki tingkat konsumsi yang lebih rendah dibandingkan mobil pembakaran murni. Pada saat yang sama, Anda tidak perlu khawatir mencari stasiun pengisian daya seperti mobil EV karena dapat mengisi daya sendiri.

2. Tidak perlu menunggu pengisian daya

Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Mobil listrik memiliki keunggulan jika digunakan terutama dari rumah ke dan dari tempat kerja. Karena bisa diisi dengan charger rumah. Namun bila perlu melakukan perjalanan jauh lintas provinsi, Selain berencana mencari stasiun pengisian daya di sepanjang rute, Anda masih harus membuang waktu menunggu untuk mengisi daya selama satu jam.

Halaman Selanjutnya
img_title