6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menunggu Buka Puasa, Dapat Pahala Pula

Menunggu Buka Puasa
Sumber :
  • freepik

OlretVirus yang tengah mewabah hampir seluruh dunia turut menghampiri negara kita pula. Anjuran di rumah aja harus kita patuhi agar terhindar dari penyebaran virus yang tergolong sangat mematikan ini.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Salah satu kegiatan tersebut termasuk kegiatan ngabuburit yang sangat sering dilakukan di luaran rumah. Kegiatan ngabuburit biasanya dilakukan dengan mencari takjil di pasaran dan berkomunikasi dengan orang luar.

Namun, kegiatan tersebut harus kita minimalisir dan sebaiknya dilakukan secara mandiri di rumah saja. Anda tidak perlu khawatir, sebab terdapat tips ngabuburit yang bisa anda lakukan di rumah. Tips – tips tersebut tentu saja ampuh bagi anda yang sedang ingin menghabiskan waktu sembari menunggu waktu berbuka puasa:

1. Tadarus Al-Quran

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Salah satu hal yang bisa anda lakukan dan bermanfaat pula dalam rangka ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa adalah Tadarus Al-Qur’an.

Kegiatan ini tentu saja bermanfaat sebab anda menunggu berbuka puasa sambil beribadah. Selain itu, kegiatan ini tentu saja dapat mempermudah anda dalam mengkhatamkan Al-Qur’an.

2. Menyiapkan Takjil

Halaman Selanjutnya
img_title
Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya