Move On lah Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah

Hal yang Harus Kamu Hindari Bila Ingin Move On Dari Mantan
Sumber :

Olret – Ketika kamu masih sulit untuk move on. Masih belum ikhlas melepaskan masa lalu, berarti ada sisi di hatimu yang masih belum yakin dengan takdir Allah SWT.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Kamu masih takut tidak akan bisa mendapatkan lebih baik, kamu masih ragu untuk berpijak saat tidak lagi bersama dia yang kamu harapkan, kamu begitu putus asa, sebab sudah terlanjur banyak berjuang pada dia yang tidak tepat.

Padahal bisa jadi, kepergiaannya adalah untuk kebaikanmu sendiri. Bisa jadi perpisahan itu adalah caramu untuk mendapatkan yang lebih baik. Atau bisa jadi, kalian dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik. Semua itu masih menjadi misteri dan hanya Allah lah yang Maha Mengetahui.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Jadi untuk sekarang, move onlah dengan bahagia. Berusalah untuk menerima takdir Allah dengan lebih ikhlas dan tabah. Sebab yang terindah dan terbaik pasti akan hadir di saat yang tepat nanti. Sehingga kamu, tidak akan pernah merasa kecewa lagi.

Susah Move On Adalah Tanda Ada Keraguan Di Hatimu Pada Takdir Allah SWT.

Belum Move On

Photo :
  • tiktok @carisalahat
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Sebenarnya sejak awal memulai hubungan. Harusnya kamu sudah menyadari bahwa dalam setiap pertemuan akan selalu ada perpisahan. Bisa jadi perpisahan itu karena memang tak jodoh, bisa jadi karena kematian, ataupun alasan lainnya di masa depan yang tak pasti.

Halaman Selanjutnya
img_title