Percayalah, Rasa Syukurmu Akan Menambah Nikmat yang Kamu Dapatkan

Penuh Dengan Rasa Syukur
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Walau ada masalah, ujian dan cobaan yang hadir. Ditambah dengan kegagalan, kesedihan dan kekurangan yang senantiasa membuat kita merasa insecure. Allah SWT tetap melimpahkan banyak hal, meliputi anugerah, cinta dan rezeki yang patut untuk kita syukuri.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Di balik semua kesedihan itu selalu ada kebahagiaan yang menanti. Begitupun, bersama dengan kekurangan yang dimiliki, selalu ada kelebihan dan potensi yang bisa dikembangkan untuk menjadi lebih baik lagi.

Lihatlah dirimu yang terlahir sempurna, meski dalam banyak keterbatasan. Lihatlah, buktinya kamu tetap bisa makan, tidur yang nyenyak dan mendapatkan pekerjaan yang baik. Lihat pula, saat kamu bisa menjalani ibadah dengan tenang, tanpa rasa takut dan was-was.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Segitu banyaknya kebahagiaan, ketenangan, kenyamanan  dan rezeki yang Allah limpahkan. Patutnya, itu semua kamu syukuri, hargai, manfaatkan dan semakin mempertebal iman, juga ibadah. Jangan sedikit-sedikit mengeluh. Sebab hal itu, hanya akan membuatmu merasa merana sendiri.

Kamu akan lupa, bahwa kamu punya potensi dan bakat yang harus kamu gali, juga mimpi yang harus kamu raih.

Ada Banyak Hal Dan Kesempatan Yang Allah SWT Limpahkan Setiap Detiknya. Tinggal Kamu Memanfaatkan Kesempatan Itu Dengan Memilih Yang Terbaik

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Mensyukuri Nikmat

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title