Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Kekuatan
Sumber :
  • tiktok.com/@serein_concept

Olret – Tidak ada yang tahu hari Allah akan memberi kita kehidupan yang bagaimana, besok Allah akan hadapkan kita pada jalan hidup yang bagaimana, atau bahkan seminggu atau sebulan kemudian, intinya tetap berbaik sangka pada apa pun yang telah Allah persembahkan.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Bahkan, tentang keadaan yang saat ini menyeretmu dalam tangis yang tiada henti, tetaplah yakin bahwa di balik hal yang kamu alami akan ada hal indah yang Allah siapkan kepadamu dengan sempurna.

Dan iya mungkin semuanya memang begitu menyakitkan bagimu, begitu menyiksa batinmu, begitu menyiksa pikiranmu, tapi percayalah! Allah tahu bahwa kamu pribadi yang kuat dan mampu melaluinya.

Percayalah, Kamu Pasti Mampu Melewati Semuanya Dengan Penuh Rasa Sabar

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Maka yakinlah kepada Allah, sungguh kamu pasti mampu melewati semuanya dengan penuh rasa sabar, dan kamu akan terus kuat dengan kesabaran. Intinya adalah jangan pernah lelah untuk terus yakin kepada-Nya, karena saat kamu yakin maka kekuatan di hatimu pasti akan semakin bertambah.

Setelah kamu yakin dan pasrah kan semuanya kepada Allah dengan penuh ikhlas. Maka bersabarlah, karena Allah punya cara terbaik untuk mengeluarkanmu dari masalah. Tak ada masalah yang tak mempunyai solusi kok, cepat atau lambat semuanya akan baik-baik saja.

Walau Semuanya Terasa Begitu Menyulitkan, Ingatlah Bahwa Allah Maha Penyembuh

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta