Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Ploy's Yearbook Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ketika Tuhan masih membangunkanmu setelah tidur lelapmu, memberikan hari dan kesempatan yang baru bagimu. Maka saatnya kamu menjalani hidupmu sebaik mungkin dan mensyukuri semua yang telah Tuhan limpahkan dalam hidupmu.

Yakinlah, Allah Akan Menolong Kita dan Memberikan yang Terbaik

Ingatlah selalu, bahwa kamu pantas bahagia, membahagiakan dan dibahagiakan. Kamu berharga dan selalu bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih indah dengan usaha dan kerja keras. Apalagi kebahagiaan dan kedamaian hidupmu, hanya kamu sendiri yang bisa menentukannya.

Bila hidup ini pilihan, maka pilihlah yang terbaik dan jadi yang terbaik.  Kamu bisa memilih untuk tetap bertahan atau meninggalkan sesuatu yang selalu membuatmu bersedih.

Hidup Itu Pilihan, Meski Takdir Tuhan Yang Tentukan. Tapi Nasib dan Perubahan Tetap Bisa Kamu Usahakan

Sabarlah Kala Doamu Belum Terjawab. Sebab Allah Mendengar Semua Pinta Hamba-Nya

Siapa bilang takdir tidak bisa diubah? Saat kamu mengimani dan percaya pada Tuhanmu, seharusnya kamu yakin, yang tidak mungkin pun bisa menjadi mungkin saat kamu tidak pernah berhenti mengusahakannya.

Seperti janji Allah dalam KalamNya pun menyebutkan, bahwa Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, jika mereka sendiri tidak ada usaha untuk merubahnya.

Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

Berarti selama kamu hidup, kamu punya kesempatan untuk merubah nasibmu menjadi lebih baik dari sekarang. Namun tentu saja, nantinya pasti akan ada banyak ujian dan cobaan yang akan menguji keteguhan, kesabaran dan keikhlasan kamu dalam menjalaninya.

Halaman Selanjutnya
img_title