Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Fah Sarika Sathsilpsupa
Sumber :
  • instagram

Olret – Kadang dalam hidup, adakalanya kita terpuruk dan patah semangat karena cobaan hidup yang tak kunjung selesai. Sehingga membuat kita mulai meragukan kasih sayang Allah kepada kita, bila di bandingkan kehidupan orang lain yang usahanya sama dengan kita. Tapi dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Sebenarnya kamu akan menjadi lebih tenang asalkan jangan mengurusi kehidupan orang lain.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Tak perlu mengeluh, Yakinlah Allah akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan.bukan apa yang kita inginkan. Jadi tenang saja, cobaan yang kamu hadapi dan apa yang kamu inginkan belum kamu dapatkan.

Karena memang hal tersebut bukan yang kamu butuhkan sekarang. Jadi tenang saja, semua akan bisa kamu raih jika Allah sudah mengatakan bahwa itu milikmu.

Teruslah Berdoa dan Berusaha, Pasti Allah Mengabulkan di Saat Kamu Membutuhkannya Doa di Waktu yang Tepat.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Jangan pernah lelah untuk berusaha semaksimal mungkin, karena tugas manusia memang hanya berusaha dan Allah lah yang menentukan hasilnya. Setelah berusaha, jangan lupa memohon kepada Allah lewat doa-doa yang khusyu dan memasrahkan semuanya kepada-Nya.

Jangan risau dan berburuk sangka jika saat ini doa-doamu belum dikabulkan. Karena sejatinya doa yang hanya kamu tujukan kepada Allah, tidak pernah Allah sia-siakan. Hanya masalah waktu saja, jika sudah saatnya doa-doa mu satu persatu akan menjadi kenyataan. Jika saat itu sudah datang, jangan lupa untuk bersykur juga.

Terlalu Benci Kurang Baik, Terlalu Cinta Juga Kurang Baik. Apabila Sesuatu di Lakukan Dengan Seimbang Akan Membuahkan Hasil yang Baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan