Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Selalu menolong
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jangan malu untuk berbuat baik, jangan malu untuk berubah menjadi lebih baik, setiap kita punya kisah kelam masa lalu masing-masing.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Justru karena kita banyak dosa kita harus banyak melakukan kebaikan dan hal-hal bermanfaat untuk mencari ridho dan ampunan Allah, sebab kita banyak dosa kita harus terus bersabar berusaha menjadi hamba Allah yang taat.

Biarlah orang menilai kita sesuka hatinya, toh penilaian mereka tak akan merubah siapa kita di hadapan Allah, sedikit tidak peduli dengan komentar orang lain itu bisa menyelamatkan kita.

Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya

Jadi lebih baik fokus saja mengejar ridho dan ampunan Allah. Karena memang sebaik apapun dirimu, Kamu tidak bisa meminta semua orang menyukaimu.

Teruslah berbuat baik dan jadilah bermanfaat. Jangan malu, justru karena kita banyak dosa, kita butuh banyak amal agar Allah menghapuskan dosa-dosa kita.

Ingatlah, dunia hanya sementara dan akhirat kekal selamanya.⁣

Kamu Akan Menjadi Lebih Tenang Jika Kamu Tidak Mengurusi Apa Yang Bukan Urusanmu

Saat bangun tidur, hal pertama kali yang harus kita lakukan adalah mengucap syukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan untuk hidup. Namun, pada kenyataannya, hal yang biasa kita lakukan adalah langsung mencari handphone.

Halaman Selanjutnya
img_title