Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya

Doa Haji yang Harus Dihafalkan Sebelum Keberangkatan
Sumber :
  • situsislam.net

Olret – Tiba-tiba mendapatkan takdir yang tidak menyenangkan, menyakitkan, bahkan membuat hati ingin menangis terus menerus itu memang sangat tidak enak, tapi sebenarnya kamu bisa memilih untuk bisa baik-baik saja dalam keadaan seperti apapun dengan terus berdoa kepada-Nya.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Iya, kamu punya doa untuk tetap tenang dalam setiap takdir-Nya, dan itu semua bisa kamu lakukan dalam keadaan seperti apapun dan sampai kapanpun.

Saat Apa Yang Kamu Harapkan Tidak Terjadi, Maka Cobalah Untuk Tenang Dengan Terus Berdoa Kepada-Nya

Misal, saat apa yang kamu harapkan tidak terjadi, saat yang kamu inginkan tidak terjadi sesuai rencanamu, maka kamu bisa tetap tenang dan bahagia dengan terus mengembalikan semuanya kepada-Nya.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Maka cobalah untuk tenang dengan terus berdoa saja kepada-Nya, saat apa yang menjadi takdir-Nya tidak sesuai dengan apa yang sudah kamu semogakan selama ini.

Mintalah Tambahan Kesabaran Atas Apapun Yang Kini Membuatmu Tidak Baik-Baik Saja Dalam Menjalani Hidup

Tenangkan hati, mintalah tambahan kesabaran atas apapun yang kini mmebuatmu tidak baik-baik saja dalam menjalani kehidupan ini, mintalah keikhlasan atas apapun yang datang dalam hidupmu, agar kamu tidak pernah ada sedikitpun celah untuk mengeluh kepada-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kamu Akan Menjadi Lebih Tenang Jika Kamu Tidak Mengurusi Apa Yang Bukan Urusanmu