Cukup Sabar Dan Sholat Sebagai Penjaga Hatimu. Soal Sakit, Sudah Ada Karma Yang Membalasnya

salat
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagaiamana pun kamu tidak bisa meminta semua orang yang kamu berikan kebaikan, membalas dengan kebaikan pula. Bahkan tak jarang, banyak di antara mereka yang justru melukaimu, hingga memanfaatkan kebaikanmu untuk berbalik menyakitimu.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Sehingga sebelum kamu berbuat baik, dan terus melakukan kebaikan kepada saja, coba benahi dulu niatmu dan selalu gunakan sabar, ikhlas dan sholat sebagai penjaga hatimu.

Agar saat kamu bertemu dengan seseorang yang dijadikan ujian hati dan kebaikanmu. Kamu tidak perlu memendam benci, hatimu akan selalu senang dan tetap mengupayakan berbuat baik.

Percayalah, Kebahagiaan Sejati Lebih Dekat Pada Hati Yang Sering Disakiti dan Dikecewakan

Toh, kamu berbuat baik bukan untuk dipandang baik, tapi sebagai bentuk ibadahmu kepada Allah, sehingga rasa sakitmu, biarlah Allah yang mengurusnya dan karma yang akan membalasnya.

Cukup berdoalah kepada Allah tiada henti agar kamu selalu diberi kesabaran untuk bisa menenangkan hati di kala orang lain berbuat tidak pantas kepadamu.

Tetaplah Bersikap Baik, Benahi Niat, Bahwa Kebaikanmu Adalah Salah Satu Bentuk Ibadah Dan Sedekah.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Mungkin saja saat kamu berbuat baik, kamu lupa membenahi niatmu terlebih dahulu. Sehingga saat ada orang yang justru menyakitimu, padahal sudah kamu berikan banyak kebaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title