Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Toleransi Pada Kesalahan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu pernah mendengar istilah, seribu kebaikan yang kamu lakukan akan sirna dengan satu kesalahan yang kamu lakukan. Karena memang setiap kebaikan yang kamu lakukan hanya di ingat sementara sedangkan kesalahan yang kamu lakukan akan teringat seumur hidup.

Justru Karena Ketidaksempurnaan Yang Kamu Miliki, Membuat Kamu Sempurna Di Mata Orang Yang Tepat

Benar adanya bahwa satu kesalahan atau keburukan yang kamu lakukan akan teringat sampai kapan pun.

Bahkan tak akan bisa ditutupi dengan seribu kebaikan yang kamu lakukan, tapi percayalah itu hanya di mata manusia yang menilai. Sungguh berbeda dengan di hadapan Allah, karena Allah sangat memaafkan setiap kesalahan hamba-Nya yang bertaubat.

Seribu Kebahagiaan Yang Kamu Berikan Akan Sirna Seketika, Jika Sedikit Saja Kau Melukai Hati Seseorang Yang Mempercayaimu.

Jika Ditakdirkan Untuk Bersama, Allah Akan Memberikan Kemudahan Untuk Bersatu

Berhati-hatilah dalam bertingkah laku pada siapa pun terutama pada orang-orang yang mempercayaimu atau yang mencintaimu. Sebab sekali saja kau melakukan kesalahan besar, yang tak termaafkan maka segala kebaikanmu selama ini akan sirna.

Padahal siapa pun pernah melakukan kesalahan meski tidak semua orang bisa memperbaikinya.

Karena Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu, Jadi Jangan Jadi Bucin

Jadilah orang yang akan selalu di kenang oleh orang banyak, yang di kenang akan kebaikannya bukan karena keburukannya yang mudah melukai orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title