Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

Pon Nawasch
Sumber :
  • instagram

Olret – Hidup memiliki dua peran. Menjadi baik atau menjadi jahat. Kedua peran yang jika dilakukan tetap akan mendapat cibiran. Karena yang terpenting adalah penilaian dan keridaan-Nya. Bukan tentang penilaian manusia. Jika kamu memilih jalan yang jahat, kelak hidup akan selalu menyusahkan orang lain karena memang perbuatan jahatmu.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Jika kamu sudah memilih untuk menjadi orang baik, tentu saja tidak semua kebaikan yang kamu lakukan juga akan berakhir baik untukmu. Karena pasti ada saja orang yang tidak menyukaimu, tapi memang kita diciptakan seharusnya untuk berbuat baik.

Intinya jadilah orang yang baik meski pernah berbuat kesalahan. Karena siapapun pernah melakukan kesalahan, tapi tidak semua orang mampu memperbaikinya.

Pata Hatimu Adalah Cara Tuhan Berkata, Kembalilah Kepadaku, Kamu Sudah Terlalu Jauh. Istirahatlah dan Bersandar Kepadaku.

Tersenyumlah, Meski Semuanya Tak Sesuai Dengan Harapan

Terkadang perasaan sakit yang kita rasakan jauh lebih baik daripada kebahagiaan yang telah Allah berikan. Sebab biasanya hal yang menyakitkan yang membuat kita dengan Allah semakin berdekatan. Padahal Allah selalu ingin kita bersama-Nya dalam keadaan apapun itu. Bukan hanya pada saat-saat tertentu.

Allah Mahabaik dan selalu memberikan yang terbaik. Ada saat di mana Allah membuatmu rapuh, semata hanya untuk menyelematkanmu dari hal yang keliru. Allah selalu tahu yang terbaik untukmu. Berserah dirilah kepada-Nya tanpa ada keraguan sedikitpun di dalamnya. Maka ketenangan akan kamu rasakan meskipun kenyataan tak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Tetap Bersyukur Meski Kamu Tengah Terjatuh, Sebab Mungkin Itulah Nantinya yang Membuatmu Semakin Tangguh.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Menangisi Yang Dia Pergi, Karena Dia Memang Bukan Yang Terbaik Untukmu