Nak, Jika Ayah dan Ibumu Sudah Tua Renta, Rawatlah Kami Seperti Kami Merawatmu

Mudik Pertama, ke Rumah Mertua atau Orang Tua
Sumber :
  • u-report

Olret – Nak, kamu kami besarkan dengan penuh kasih sayang dan segala upaya selalu kami lakukan untuk memenuhi keinginanmu.

Tak Akan Ada Keberhasilan Tanpa Doa Yang Tulus Dari Seorang Ibu

Walau Ayah dan Ibumu ini orang tak punya tapi kaki selalu mengusahakan semua yang kamu minta ada, semoga kamu mengerti keadaan kami saat ini.

Bukan kami tak mau memberimu harta yang berlimpah, tapi karena memang kami tak punya semua itu, kami harus bekerja siang malam untuk memberimu harta yang berlimpah dan kehidupan yang mewah.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Bagi kami, tak makan tak apa asalkan kamu bisa makan dan tidur nyenyak, nak. Kami berharap saat kamu besar nanti, kamu bisa menjadi anak yang berbakti dan anak yang taat pada agama, agar kamu bisa membawa kami ke dalam surga.

Kami rela melakukan apa saja demi kehidupan yang layak untukmu ke depan nak, maafkan kami jika kami belum bisa menjadi orang tua yang sempurna dan bisa memberikan segalanya untukmu nak.

Sayangi Orang Tuamu Selagi Masih Ada, Surgamu Ada Pada Ridho Mereka

Tapi kami selalu berusaha agar di masa depan kamu tak sengsara seperti yang kami rasakan sekarang nak, yang kami minta hanya doamu untuk orang tuamu ini bukan harta apalagi tahta.

Semoga saat kamu tumbuh dewasa nanti kaku bisa memahami keadaan kami dan bisa merawat kami saat kamu sudah tua renta. Semoga kamu bisa merawat kami dengan baik seperti kami mendidikmu dengan baik sewaktu kecil, saat tua nanti kami hanya butuh waktu luang bukan hanya uangmu.

Halaman Selanjutnya
img_title