Jangan Pedulikan yang Membencimu. Sebab Masih Ada Tuhan yang Selalu Ada untukmu

Beauty Newbie Episode 11
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dalam kehidupan di dunia ini, tidak semua orang menyukaimu. Terkadang banyak yang menghujat dirimu, menertawaimu, merendahkanmu, bahkan membencimu.

Aku Mencintaimu Dengan Cinta Tulus, Iman dan Taqwa Bukan Nafsu Belaka

Terkadang kau tak mengerti kenapa mereka berbuat seperti itu kepadamu, padahal engkau tidak sama sekali menyakiti mereka, mengganggu kehidupan mereka, melakukan hal yang buruk kepada mereka, namun tetap saja mereka berlaku seperti itu terhadapmu.

Dalam keadaan seperti itu, memang sulit untuk diterima dengan lapang dada, hati yang sabar, apalagi mereka terus menerus melakukan hal sama kepadamu, tentunya kamu menjadi kesal, dan terusik untuk menjalani kehidupanmu sehari-hari.

Untuk Orang Yang Dikhianati Terus Berjalan, Karena Kebahagian Akan Segara Menyapa

Jika sudah seperti itu, banyak dari kita tak mampu menahan itu semua, ada yang membalasnya dengan sikap yang buruk, ada pula yang hanya diam saja dan tak menghiraukan itu terjadi karena mereka mengerti jika kehidupan di atas dunia memang begitu adanya, tak ada kebahagiaan sejati kecuali untuk mereka yang selalu bersyukur, menerima keputusan Tuhan dengan sangat baik.

Karena Tak Ada Gunanya Peduli Dengan Mereka yang Membenci, Toh Tugas Kita Di Dunia Untuk Selalu Menjadi Baik.

Halaman Selanjutnya
img_title