Pandangan Islam, Membaca Al-Quran Lewat Hp. Paham kan?

Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah
Sumber :
  • situsislam.net

Olret – Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah? Perkembangan teknologi di jaman seperti sekarang ini memang menawarkan banyak sekali kemudahan pada kita. Terutama dengan kehadiran telepon pintar yang membuat kita seolah-olah bisa melakukan segala sesuatu darinya. 

Ini Peran Nanon Korapat Kirdpan Sebagai Pran di Bad Buddy Series

Berbagai macam aplikasi pun dikembangkan mulai dari aplikasi hiburan seperti games, aplikasi pembelajaran hingga aplikasi religi seperti Al-Quran. Hadirnya aplikasi-aplikasi tersebut tentu akan sangat memudahkan kita dalam melakukan aktivitas. 

Membaca Al-Quran misalnya. Aktivitas ini merupakan aktivitas ringan dengan pahala yang luar biasa besarnya. Oleh karena itulah, saat ini banyak orang yang selalu mengusahan untuk tetap membaca Al-Quran di mana pun dan kapanpun ada waktu longgar. 

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Kehadiran aplikasi Al-Quran di dalam telepon pintar kita tentu akan sangat memudahkan dalam mewujudkan misi membaca Al-Quran di mana pun dan kapanpun.

Namun, apakah kita boleh membaca Al-Quran menggunakan aplikasi di HP, mengingat menggunakan HP lebih praktis dibandingkan dengan harus membawa mushaf Al-Quran? Apakah hal tersebut dapat mengurangi pahala kita dalam membaca Al-Quran?

Hukum membaca Al-Quran di HP

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Baca Al-Quran Pakai HP, Bolehkah

Photo :
  • situsislam.net
Halaman Selanjutnya
img_title