Yang Merebut Tidak Akan Benar-Benar Bahagia, Tuhan Pasti Adil Membalasnya

Mengumbar Hubungan Di Sosial Media Tidak Baik
Sumber :
  • u-repot

Olret – Sudah tidak asing lagi kita dengar kisah menyedihkan dimana seorang wanita atau pria harus sengsara dengan kesedihan dan amarah sebab pasangannya berselingkuh, dan yang menjadi orang ketiganya adalah penyebab utama kebahagiaan diantara keduanya hancur.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Benar? sangat benar bagi orang yang mengalaminya, dan selingkuh memang momok paling mengerikan dalam hubungan yang hancur setelah beberapa tahun dibangun dan dibina.

Tetapi satu hal yang pasti, hukuman untuk perebut adalah dia tidak akan pernah benar-benar tenang hidupnya, dia tidak akan pernah benar-benar bahagia, sebab Allah pasti adil dalam membalas.

Sekarang Mungkin Kamu Bersedih Karena Merasa Tidak Adil, Tapi Kesabaranmu Tidak Akan Pernah Sia-Sia

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Orang ketiga? perebut? atau pelakor? saya akan meninjau dari sisi wanita, karena kebanyakan wanita yang mengalami sakit begitu sakit saat dicurangi. Namun ada 2 macam pelakor yang harus kita ketahui, yaitu ada yang tidak sadar dirinya seorang pelakor, dan ada yang memang sadar tapi dia menikmatinya.

Lantas untuk kamu yang diposisi terdzalimi oleh pasangan, jangan terlalu merasa ringkih dan mengutuk takdir, jangan terlalu menuduh Allah sangat tidak adil, hanya karena kamu sudah benar-benar merasa baik dalam menjaga semuanya tetap stabil.

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

Karena suratan takdir memang tidak ada yang tahu, Allah memberimu cobaan menyakitkan kadang setelah itu Dia memberimu kejutan kebaikan yang luar biasa. Berbaik sangka saja kepada Allah, meski sangat sakit yang kamu rasakan.

Halaman Selanjutnya
img_title