Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Meluluhkan hati lewat doa
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika Allah mentakdirkan seseorang  yang. Menghadiahkan air mata, itu berarti Allah mendidik kita untuk SABAR. Ketika kita tak pernah mengusik kehidupan seseoran tapi dia melukai kita, saat itu Allah mendidik kita untuk kuat.

Halalkan Cinta Dengan Menikah, Agar Bisa Menjadi Berkah Bukan Musibah

Ketika Allah mempertemukan kita dengan seseorang yang membuat kita tersenyum,saat itu Allah mengajarkan kepada kita rasa SYUKUR.

Ketika tanpa sebab seseorang hadir menghina kita,, saat itu Allah mendidik kita untuk RIDHA dan memacu diri lebih baik.

Mas, Jangan Ngasih Kode Mulu, Kalau Begitu Terus Kapan Kita Akadnya?

Sabar, ridha dan syukurlah atas apa yan hadir menyapa dalam kehidupan kita sekalipun Ttu tidak kita sukai. Boleh jadi itu cara terindah dari Allah untuk menempa pribadi kita agar kan mulia.  Ketika aku kecewa,aku memilih untuk memendamnya sendiri. ketika semua itu sudah tak bisa kubendung lagi. aku memilih untuk menangis.

Aku belajar untuk tak memaksa kehendak, aku belajar untuk terus berharap, bersabar, mengerti dan akan percaya datang hari dimana aku akan tersenyum kembali. terkadang aku memang sering mengeluh tp aku tak pernah menuntut hal yg lebih.aku sadar,aku bukanlah orng yg sempurna. tuhan tolong tenangkan hati ini dan dewasakan hati ini.

Tuhan. Ketika aku kecewa, aku memilih untuk memendamnya sendiri ketika semua itu sudah tak bisa kubendung lagi, aku lebih memilih menangis .

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Aku belajar tuk tak memaksa kehendak, aku belajar tuk terus berharap, bersabar, mengerti dan percaya akan datang hari di mana aku akan tersenyum kembali. Terkadang aku memang sering mengeluh, tapi aku tak pernah menuntut hal yang berlebih. Aku sadar, aku bukanlah orang yang sempurna. Tuhan tolong, tenangkan hati ini dan dewasakan hati ini.

Halaman Selanjutnya
img_title