Virgoun Selingkuhin Istrinya yang Cantik, Ini Hukum Selingkuh Dalam Islam!

virgoun
Sumber :
  • instagram

Olret – Seminggu terakhir ini, jagat media sosial dihebohkan dengan pengakuan istri virgoun yang mengungkapkan lewat media sosial bahwa suaminya telah mendua. Bukan hanya kali ini, ternyata sebelumnya juga sudah pernah melakukan hal yang sama.

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Bahkan dalam twitter beredar jumlah uang yang sudah digelontorkannya untuk memenuhi nafsunya tesebut. Sebagai seorang umat muslim, tentu saja mereka sangat paham betul bahwa apa yang dia lakukan adalah dosa. Lantas bagaimana hukum selingkuh dalam islam?

Hukum Selingkuh Dalam Islam

virgoun

Photo :
  • instagram
Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Dilansir dari muhammadiyah.or.id, Perbuatan selingkuh dapat pula disejajarkan dengan perbuatan nusyuz, yaitu perbuatan meninggalkan kewajiban suami isteri. Nusyuz dari pihak isteri seperti meninggalkan rumah tanpa izin suaminya, sedangkan nusyuz dari pihak suami misalnya dari pihak suami ialah bersikap keras terhadap isterinya; tidak mau menggaulinya dan tidak mau memberikan haknya. Allah swt telah berfirman dalam QS. an-Nisa’: 34 dan 128:

الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ بِمَا فَضَّلَ اللَّهُ بَعْضَهُمْ عَلَى بَعْضٍ وَبِمَا أَنْفَقُوا مِنْ أَمْوَالِهِمْ فَالصَّالِحَاتُ قَانِتَاتٌ حَافِظَاتٌ لِلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللَّهُ وَاللَّاتِي تَخَافُونَ نُشُوزَهُنَّ فَعِظُوهُنَّ وَاهْجُرُوهُنَّ فِي الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوهُنَّ فَإِنْ أَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوا عَلَيْهِنَّ سَبِيلًا إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيرًا [النسآء، 4: 34]

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

Artinya: “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (QS. an-Nisa’: 34)

Halaman Selanjutnya
img_title