Ukhty! Ini 8 Sifat Wanita yang Paling Disukai Allah

Sifat Wanita yang Paling Disukai Allah
Sumber :
  • pexel

Olret – Di dalam agama islam tentunya banyak kemuliaan yang diberikan kepada kaum wanita. Hal ini telah Allah gambarkan melalui berbagai ayat Alquran yang memiliki makna kedudukan seorang wanita di dalam islam.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Kedudukan wanita lebih tinggi tiga kali lipat dai lelaki. Nabi Muhammad SAW pernah menyebutkan hal yang perlu diutamakan adalah seorang ibu sebanyak tiga kali dan ayah sebanyak satu kali.

Itu merupakan sebuah gambaran yang bisa menjelaskan bahwa begitu istimewa seorang wanita di dalam agama Islam. Namun tidak sampai disitu saja, ternyata ada beberapa sifat wanita yang disukai oleh Allah subhanahuwata'ala. Apa sajakah sifat-sifat wanita yang di sukai oleh Allah tersebut?

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Dilansir dari Akun Youtube Insan Surga, setidaknya ada delapan sifat wanita yang disukai Allah.

1. Menutup aurat.

Wanita terbaik itu menutup auratnya. Aurat wanita adalah seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan. Allah ta'ala berfirman.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, “Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang. QS Al-ahzab ayat 59

Halaman Selanjutnya
img_title