Dewi Kali, Penghancur Kekuatan Jahat

Dewi Kali
Sumber :
  • freepik.com

Olret –  Mae Kali, salah satu wujud Mae Uma Devi Itu adalah berhala yang bisa menakutkan. Namun dalam catatan agama, dewi Kali adalah pemusnah kekuatan jahat.

Disadur dari sanook.com, kepercayaan pada kekuatan yang tidak terlihat. Namun hal ini dapat membawa perubahan besar. Ini adalah kepercayaan dasar manusia sejak zaman dahulu.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Hal itu terjadi karena manusia takut. Dimulai dengan keyakinan akan kekuatan setelah kematian. Berikutnya adalah kisah para dewa dan menjadi sebuah keyakinan agama Seperti di Thailand, sejak sebelum zaman Buddha, roh telah disembah. kemudian menjadi Brahmana dan secara bertahap masuk agama Buddha dan agama-agama lain yang dianut oleh orang-orang yang datang menetap

Namun keyakinan tersebut saat ini mulai tumbuh karena rapuhnya masyarakat tanpa ketergantungan. termasuk perekonomian yang lemah membuat orang menginginkan jangkar dan menghasilkan banyak idola dengan segudang cerita fiksi dan berhala yang menakutkan sehingga membuat orang takut.

Dalam hal ini, berhala para dewa, Ada seorang dewi yang menakutkan dan merupakan berhala yang melekat pada agama dan menerima iman universal, jadi jika berpikir untuk mengangkat tangan berdoa dan meminta berkah dari berhala untuk membawa kemuliaan atau buatlah keinginan untuk dirimu sendiri Anda sebaiknya memilih idola yang memiliki asal usul.

Dan mempunyai keyakinan yang benar, seperti Ibu Kali yang merupakan wujud Ibu Uma Devi Itu adalah berhala yang bisa menakutkan. Namun dalam catatan agama, Ibu Kali adalah pemusnah kekuatan jahat.

Ibu Kali telah disebut sebagai dewi kekuatan besar. terus menekan hal-hal buruk kejahatan yang berbeda melindungi yang baik dan unggul dalam keberanian dan ketegasan. Dia adalah dewi Hindu. pemimpin universitas Sekelompok sepuluh Devi Tantra, mewakili berbagai bentuk Parvati.

Gambaran asli Dewi Kali adalah sebagai pemusnah kekuatan jahat dan dianggap sebagai Sakti yang paling sakti. Ini juga merupakan salah satu dari Empat Jalur Angin. Menurut tradisi tantra Shaivisme Keyakinan dasarnya adalah bahwa dia adalah penghancur kejahatan dan pelindung orang yang tidak bersalah.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Di era selanjutnya, Kali dipuja dalam berbagai bentuk, termasuk sebagai Dewi Tertinggi, Bunda Alam Semesta, Adi Sakti atau Adiprasakti. Ta dan beberapa tradisi Tantra memujanya sebagai kebenaran hakiki.

Dewi Kali

Photo :
  • freepik.com
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Dia juga dianggap sebagai dewi yang melindungi orang-orang yang memasuki moksha (pembebasan). Berhala umum Kali sering menunjukkan dia berdiri atau menari di atas tubuh Dewa Siwa. Pasangan Ratu yang berbaring dengan tenang di bawah Dia disembah oleh umat Hindu di India, Nepal dan banyak belahan dunia.

Legenda mengatakan dahulu kala ada monster raksasa atau jahat bernama Mathu atau Brute yang sulit dikalahkan. Namun Uma Devi yang memiliki hati pemberani, mengajukan diri untuk mengalahkan iblis itu. Kemudian Kali pergi ke pertapaan dan meminta kekuatan super kepada Siwa agar mampu mengalahkan iblis tersebut. Ibu Umadevi kemudian menjelma menjadi Ibu Kali.

Ibu Kali tampak seperti berkulit hitam. Wajahnya galak, ada 10 biksu memegang senjata pembunuh. lidah panjang menjulur ke dada Ada darah keluar dari mulut. mengenakan karangan bunga tengkorak di lehernya Namun dibalik penampilannya yang tangguh itu Padahal, Ibu Kali adalah sosok yang memiliki hati welas asih bagaikan lautan.

Berikan cinta dan kebaikan yang tak ada habisnya kepada banyak orang. untuk melindungi mereka yang berperilaku baik dan menghancurkan semua kejahatan Hingga dipuji sebagai ibu agung alam semesta Dewi Kali dapat dibandingkan dengan dewi Kuan Yin dengan seribu tangan. yaitu sikap menundukkan setan dan hal-hal jahat

Menurut kepercayaan Hindu, memuja Dewi Kali menguatkan pikiran. Mengatasi permasalahan dan hambatan hidup. dan dapat melawan kejahatan Hancurkan semua kekuatan jahat Ditambah lagi Ibu Kali akan memberimu keberanian, kekuatan dan tenaga.

Ini juga melindungi jamaah dari bahaya dan kecelakaan. Hilangkan musuh dalam hidup taklukkan iblis di hati kita Iblis di sini mengacu pada sifat buruk kita yang ingin kita ubah. Dan bagi siapapun yang berbuat salah pada orang, misalnya berbuat baik pada seseorang, dibalasnya dengan tidak baik, Ibu Kali akan membantu orang yang berbuat baik mendapatkan hal baik, termasuk jika ada yang dalam kesulitan. Ada kewajiban untuk mengurus keluarga. Ibu Kali akan membantu meringankan masalah.

Apalagi jika ada yang sedang mengalami musibah misteri jahat dan hal-hal yang tidak menguntungkan Dia akan membantu menghilangkan hal-hal buruk itu. dan akan mendatangkan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi orang-orang yang memujanya Ini juga membantu meringankan penyakit. dan berbagai penyakit, meningkatkan nasib baik, kekayaan, dan menunjang pangkat dan kehormatan

Karena Dewi Kali mempunyai kesaktian yang sangat besar. Oleh karena itu orang suka memujanya. Sebab, jika seorang yang beribadah mempunyai hati keimanan yang kuat dan berperilaku baik dengan jasmani, ucapan, dan pikirannya, maka ia akan melimpahkan keberkahannya. Tidak peduli seberapa banyak Anda meminta berkah Ini akan berhasil sesuai keinginan Anda dalam segala hal.