Lepaskan Orang yang Menyakitimu, Kelak Akan Allah Ganti Dengan Yang Tulus

Memikirkan Orang yang Menyakitimu
Sumber :
  • instagram

Olret – Kepada perempuan, Mulailah menutup pintu untuk seseorang yang sering menyakiti, sekali pun masih ada sisa-sisa perasaan kepadanya. Jawab, Bagaimana bisa ia membuatmu bahagia, sedang karenanyalah kamu sering menangis? Bagaimana bisa ia setia, sedang ketulusunmu ia khianati? Sungguh bagaimana mungkin ia menjagamu, sedang hatimu pun ia patahkan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Kepada perempuan, Berilah kesempatan kepada laki-laki lain untuk memasuki hatimu ya; agar ia membantu merapikan hari-harimu yang sempat kacau oleh cerita di masa lalu. Udah ah jangan lebay. Relakan yang telah pergi, sambut yang kelak datang. Ikhlaskan yang sudah hilang, temukan yang bisa menggantikan. Selesai.

Dan kepada perempuan, Berhentilah menunggu seseorang yang tak pernah mau datang. Sudahilah pengharapan yang sia-sia ini. Di dunia ini waktumu singkat, masa mudamu sementara, dan usiamu akan terus bertambah. Demi Allah, Demi Allah bagaimana mungkin waktumu yang singkat ini, kau persingkat lagi dengan menanti seseorang yang tak mau memberi pasti. Came on, kamu tidak akan selamanya kayak gini, kan?

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang