Mengenal Ancom (Animal Communicator) yang Lagi Viral di Twitter

Animal Communicator
Sumber :
  • twitter

Olret – Animal communicator adalah orang yang memiliki kemampuan untuk berbicara atau berkomunikasi dengan hewan. Selain berkomunikasi, orang dengan profesi ini juga bisa menjadi jembatan penghubung antara hewan peliharaan dan pemiliknya.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Dilansir daei quora, berikut ini penjelasan yang sangat jelas dari pengguna quora mengani Animal Communicator.

Animal communicator itu apaan?

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Singkatnya, animal communicator adalah profesi yang menyediakan jasa berkomunikasi dengan hewan peliharaan (termasuk mencari hewan peliharaan yang hilang atau memahami “perasaan” si hewan peliharaan).

Apakah memang ada orang yang bisa berkomunikasi dengan hewan peliharaan, meski dari jarak yang tidak diketahui jauhnya, belum pernah bertemu dengan hewannya langsung, dan hanya bermodalkan foto dan nama?

Jangan Buang Waktumu Menghadapi Orang Yang Sibuk Menguliti Kekuranganmu

Apakah animal communicator merupakan sebuah bidang sains baru yang belum kita mengerti, atau hanya bagaikan “pengobatan alternatif” yang tak terbukti secara saintifik dari sisi kedokteran hewan?

Dari beberapa tulisan, para animal communicator mengaku bisa berkomunikasi dengan hewan menggunakan perantara gelombang alfa. Mereka cukup memejamkan mata dan berkonsentrasi seakan hendak meditasi.

Halaman Selanjutnya
img_title