Viral! Rambut Anaknya Dipotong Sekolah, Netizen: Ortunya Kudu Paham!

Rambut Anaknya Dipotong Sekolah
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Sebuah unggahan di TikTok kembali viral, akun TikTok @reva.juliany membagikan sebuah foto anaknya yang rambutnya sudah di potong sebagian kecil oleh guru dan merupakan hal yang wajar dalam sekolah.

Viral Cairan Infus Digunakan Sebagai Toner Untuk Redakan Jerawat di Wajah, Begini Kata Dokter

Karena ketika anak sekolah, seharusnya orang tua juga mengikuti peraturan sekolah bukan sesuka hati. Atau jika memang tidak setuju dengan beberapa peraturan sekolah, carilah sekolah yang sesuia dengan keingina kamu atau bisa juga homeschooling.

Viral! Rambut Anaknya Dipotong Sekolah, Netizen: Ortunya Kudu Paham!

Rambut Anaknya Dipotong Sekolah

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok
Kamera Hingga Baterai Motorola Razr Plus, Kalah Jauh Dari Samsung?

Unggahan TikTok viral tersebut sudah dilihat lebih dari 2,6 juta kali dan mendapatkan suka lebih dari 109 ribu orang. Ada yang mendukung orang tua tersebut dan ada juga yang membela pihak sekolah.

Dilansari quora. Sebuah jawaban monohok bagi orang tua yang tidak ingin mengikuti peraturan sekolah. Kamu bisa hidup di hutan dan bikin sekolah sendiri.

Cara Menghapus Akun TikTok

Apakah anda membaca tata tertib calon siswa saat anda mendaftar? Mengapa anda tanda tangan menyetujuinya? Sekarang anda bilang melanggar hak xyz. Mau yang bebas sesuai keinginan anda? Home schooling, Bikin sekolah sendiri atau Hidup di hutan!

Halaman Selanjutnya
img_title