Viral! Rambut Anak Dipotong Sampai Lapor KPAI, Hidup di Hutan Saja!

Rambut Anak Dipotong Sampai Lapor KPAI
Sumber :

Olret – Ada-ada saja ulah warganet di TikTok, apa saja bisa viral dan selalu mendapatkan respon pro dan kontra. Seperti kali ini, beredar sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @reva.juliany yang melaporkan kejadian anaknya di potong rambut oleh pihak sekolah ke KPAI.

Cara Mengubah Nama Pengguna di Windows 11

Sebenarnya, warga TikTok memang memiliki karakteristik sendiri dan banyak juga yang membully. Berbeda dengan media sosial lainnya seperti twitter dan Quora yang komentarnya jauh lebih memberikan edukasi.

Video viral tersebut telah di bahas di artikel tentang viral! rambut anaknya dipotong sekolah, netizen : ortunya kudu paham.

Jawaban Pengguana Quoara

Veronica Tan Beberkan Rasa ‘Bahagia’ Adalah Rahasia Awet Mudanya di Usia 46 Tahun

Rambut Anak Dipotong Sampai Lapor KPAI

Photo :
  • -

Sebenarnya pertanyaan mengenai tentang rambut di sekolah pernah di lemparkan di Quora. Berikut ini pertanyaannya "Apa tanggapanmu tentang peraturan larangan rambut gondrong bagi siswa sekolah? Bukankah itu diskriminatif & melanggar hak berpenampilan?"

Selain Kamera yang Canggih, Ini Rumor Spesifikasi Google Pixel 9

Pertanyaan tersebut langsung dijawab pengguna lainnya. Seperti jawaban dengan nama Wahyu Pujiyono, dia pun memberikan jawaban supaya yang lain berpikir juga.

Halaman Selanjutnya
img_title