Disuruh Lepas Hijab, Wanita Cantik Ini Memilih Resign. Insyaallah Dapat Pekerjaan yang Lebih Baik

Wanita Cantik Ini Resign
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

Olret – Dunia kerja itu berat, hanya orang-orang yang kuat dan membutuhkannya yang bisa bertahan dengan segala cobaan. Memang tak semua pekerjaan itu berat dan sulit, asalkan dijalankan dengan niat yang baik dan mendapatkan pekerjaan yang halal.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Namun ada saja pengalaman yang membuat seseorang tak melanjutkan pekerjaan. Hal ini bisa dari karena lingkungan yang toxic, gaji tak sesuia dengan pekerjaan atau bahkan visi misi perusahaan yang tak sesuai dengan visi misi pribadi.

Seperti kali ini, seorang pengguna akun TikTok pun membagikan kisahnya yang mendapatkan perhatian warganet. Akun TikTok @eriecmala membagikan pengalamannya yang sangat berkesan baginya dan membuat warganet terharu.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Hal ini karena dia sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahan, bahkan dia juga sudah mendapatkan seragam sampai absen. Namun sayangnya, dalam kontrak tidak disebutkan dengan jelas cara berpakaian dari perusahaan tersebut.

Wanita yang memakai hijab ini mendapatkan chatting dari seseorang yang diduga dari perusahaan dia bekerja dan mengatakan dia harus lepas hijab jika ingin bekerja.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

"Intinya km, ngga bisa kalo lepas hijab?" tulis pesan dari sang penerima pekerjaan, "Iyah pak. mohon maaf sekali ngecewain bapak, karena nggak bilang dari awal," balasan dari perempuan yang bernama Erieca Mala.

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title