6 Anime Yaoi Terbaik Tahun 2023: Hitorijime My Hero Hingga Junjo Romantica

Anime Yaoi Terbaik Tahun 2023
Sumber :
  • Youtube

Olret – Yaoi adalah salah satu genre paling populer di anime. Dibuat dan ditargetkan khusus untuk penonton wanita, Yaoi menampilkan hubungan homoerotik antar karakter pria. Karya seninya halus dan sangat bergaya, menampilkan laki-laki berkelamin dua atau banci dalam kisah cinta yang sangat dramatis dan sering kali berlebihan.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Banyak sekali karya yaoi yang ada di dunia anime, namun tidak semuanya sepopuler atau mendapat pengakuan seperti yang lain. Namun, beberapa orang terpilih memiliki basis penggemar terbesar di dunia anime dan menarik banyak pujian kritis. Mari selami 6 anime Yaoi terbaik untuk ditonton di tahun 2023.

1. Saezuru Tori Wa Habatakanai: The Clouds Gather

Saezuru Tori Wa Habatakanai: The Clouds Gather adalah anime Yaoi dengan rating teratas, dirilis pada tahun 2020, dengan lebih dari 17.000 ulasan positif. Kesuksesan anime ini dapat dikaitkan dengan arahannya yang bagus, latar yang sempurna tentang perbudakan modern, dan latar belakang perusahaan dalam plotnya.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Kisah ini menampilkan penyalahgunaan kekuasaan dan konsekuensinya dalam kehidupan orang kaya, menyoroti konflik dan tekanan yang mereka hadapi. Karakter-karakternya, meskipun terlihat inferior, memiliki pengaruh yang kuat dan memiliki kehidupan ganda serta kepribadian ganda.

Tindakan menyimpang dan kekejaman dieksplorasi lebih jauh, menjadikan anime ini memiliki koneksi yang kuat dengan dunia nyata.

2. Hitorijime My Hero

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty