10 Buah Iblis di One Piece yang Bisa Bikin Zoro Lebih Kuat

Buah Iblis di One Piece yang Bisa Bikin Zoro Lebih Kuat
Sumber :
  • twitter

OlretRoronoa Zoro adalah salah satu karakter paling populer di One Piece. Dia adalah teman pertama Luffy, dan mimpinya adalah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Zoro telah berkembang pesat sejak kemunculan pertamanya, dan dia telah mengalahkan beberapa lawan kuat, termasuk Daz Bonez, Pica, dan King. Berbeda dengan bajak laut ternama pada umumnya, Zoro tidak memiliki kekuatan Buah Iblis, namun sayangnya ada beberapa Buah Iblis yang bisa membuatnya semakin kuat.

Zoro adalah ahli pedang, dan dia adalah satu dari sedikit orang di dunia yang bisa menggunakan ketiga jenis Haki. Dia juga bisa mengilhami pedangnya dengan Haki Penakluk—yang menempatkannya pada tingkat keterampilan dan kekuatan yang sangat berbeda. Dia bisa menggabungkan Haki ini dengan beberapa kekuatan Buah Iblis.

1. Supa Supa No Mi Akan Memungkinkan Zoro Mengubah Bagian Tubuhnya Menjadi Bilah

Buah Iblis di One Piece yang Bisa Bikin Zoro Lebih Kuat

Photo :
  • twitter
10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Salah satu momen penentu Zoro terjadi ketika ia mengalahkan Daz Bonez, mantan pemburu hadiah yang memiliki Buah Dadu-Dadu (supa supa no mi). Paramecia ini memberi penggunanya kemampuan untuk mengubah bagian tubuh mana pun menjadi pisau baja setajam silet. Pisau ini dapat memotong hampir semua hal.

Jika Zoro memiliki kekuatan ini, tubuhnya akan kebal terhadap sebagian besar serangan tebasan, namun dia masih bisa terluka oleh serangan yang cukup kuat untuk menembus baja.

Hal ini akan sangat membantu Zoro, terutama saat melawan jagoan pedang lainnya. Pencipta One Piece, Eiichiro Oda sendiri pernah menyatakan bahwa jika Zoro memiliki Buah Iblis, maka buah itu adalah Buah Dadu-Dadu.

2. Buah Iblis Urouge Akan Mengubah Segala Kerusakan yang Dialami Zoro Menjadi Kekuatan

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?