Buah Iblis Mana yang Lebih Cocok Untuk Roronoa Zoro?

Buah Iblis Mana yang Lebih Cocok Untuk Roronoa Zoro
Sumber :
  • youtube

OlretRoronoa Zoro, Raja Neraka dan tangan kanan tidak resmi dari calon Raja Bajak Laut adalah seorang pria dengan tekad dan kebajikan yang besar dalam serial One Piece. Untuk menjadi pendekar pedang terhebat di dunia, Zoro berlatih setiap hari, karena dia mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati untuk mencapai tujuannya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Dia sering menghadapi lawan-lawan yang kaut dan pengguna buah iblis. Namun sampai saat ini, meski sering kewalahan dan harus mengeluarkan semua tekat dan tenaganya, faktanya dia masih bertahan dan menghancurkan semua lawannya.

Nah, jika Zoro memiliki buah iblis, kira-kira buah iblis apa yang membuatnya semakin kuat ya? Sebelumnya, kami sudah membahasnya di artikel dengan judul 10 Buah Iblis di One Piece yang Bisa Bikin Zoro Lebih Kuat. Kita akan lanjut dari nomor 6-10.

6. Moa Moa No Mi Akan Meningkatkan Kecepatan & Kekuatan Serangan Zoro

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Moa Moa No Mi muncul di pengisi khusus One Piece, tetapi hanya karena itu adalah kekuatan non-kanon bukan berarti Zoro tidak bisa mendapatkan keuntungan darinya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memperkuat ukuran dan kecepatan objek apa pun yang mereka sentuh. Ciri-ciri fisik ini dapat diperkuat hingga 100 kali lipat.

Pengguna juga dapat meningkatkan kecepatannya sendiri, dan dengan melakukan itu, kekuatan di balik serangannya menjadi lebih besar. Dengan kekuatan tersebut, Zoro akan mampu mengalahkan pendekar pedang lainnya saat terjadi bentrokan. Lawannya bahkan mungkin tidak mampu mengimbangi kecepatan serangannya.

7. Sabi Sabi No Mi Dapat Digunakan Untuk Menghancurkan Pedang Apapun Di Dunia

Sabi Sabi No Mi juga muncul selama Enies Lobby Buster Call, dan digunakan untuk menghancurkan Yubashiri—salah satu dari 50 Pedang Kelas Terampil. Itu juga pedang yang didapat Zoro di Loguetown. Sesuai dengan namanya, Paramecia ini memberikan penggunanya kekuatan untuk membuat karat pada benda logam.

Kekuatan ini bekerja melalui kontak fisik langsung, dan sebagai hasilnya, penggunanya kebal terhadap pedang dan senjata logam lainnya. Begitu mereka menyentuh pedang, senjata itu akan langsung berkarat dan hancur.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?