Scorch Style dari Pakura dan Boil Release dari Mizukage ke-5 Bisa Mengalahkan Otsutsuki?

Scorch Style
Sumber :
  • twitter

Olret – Klan Otsutsuki adalah klan terkuat dari semua klan yang ada di serial Naruto. Rumah bagi alien parasit yang datang dari planet lain, klan Otsutsuki melihat semua anggotanya berpindah dari satu planet ke planet lain untuk menghabiskan semua kehidupan dan menjadi lebih kuat dalam prosesnya. Dengan mengonsumsi bentuk kehidupan baru, mereka terus memperbarui diri.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Sebelumnya, kita sudah membahas 10 Jutsu Yang Cukup Kuat Untuk Mengalahkan Otsutsuki Di Naruto. Nah, saat ini kita akan ulas jutsu apa saja yang kemungkinan bisa mengalahkan Otsutsuki.

6. Boil Release : Teknik Kabut Terampil Dapat Melelehkan Tubuh

Boil Release

Photo :
  • twitter
10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Mizukage ke-5 mengungkapkan kekkei genkai Elemen Mendidihnya selama Arc Pertemuan Lima Kage, dan dia hampir mengalahkan Sasuke Uchiha dengan itu. Elemen Rebus menggabungkan Elemen Api dan Air, dan Teknik Kabut Terampil memungkinkan pengguna menghasilkan kabut yang sangat asam dari mulutnya.

Kabut dapat meleleh melalui pertahanan berbasis chakra seperti penghalang, dan dapat meleleh melalui tubuh dasar Susanoo. Makhluk hidup tidak dapat bertahan lama karena tubuhnya juga akan meleleh. Otsutsuki memiliki tubuh yang tahan lama, namun tubuh tersebut masih organik dan kemungkinan besar rentan terhadap asam.

7. Jutsu Penyerapan Jiwa Jalur Manusia Dapat Menarik Jiwa dari Inangnya

Pain

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama