10 Jutsu Yang Cukup Kuat Untuk Mengalahkan Otsutsuki Di Naruto

Jutsu Yang Cukup Kuat Untuk Mengalahkan Otsutsuki Di Naruto
Sumber :
  • twitter

Olret – Ada banyak klan ninja di Naruto, dan semuanya memiliki sifat, keterampilan, dan kemampuan yang unik. Klan Otsutsuki diperkenalkan menjelang akhir seri, dan setiap anggota cabang utama memiliki kekuatan seperti dewa.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Setiap Otsutsuki memiliki Byakugan, dan banyak yang memiliki semacam Rinnegan atau jenis kekkei genkai mata lainnya. Sangat sulit untuk mengalahkan seorang Otsutsuki, tetapi ada beberapa jutsu yang cukup kuat untuk menjatuhkannya.

Otsutsuki adalah klan makhluk surgawi yang melakukan perjalanan melintasi alam semesta untuk memanen buah chakra. Setiap kali seorang Otsutsuki memakan salah satu buah ini, mereka semakin dekat dengan keilahian sejati.

Banyak dari mereka dapat mengubah ruang-waktu dengan cara tertentu, sementara yang lain dapat menyerap berbagai jenis ninjutsu. Untungnya, mereka masih rentan terhadap taijutsu, serta teknik ninjutsu dan genjutsu tertentu.

1. Particle Style: Jutsu Pembongkaran Atom Dapat Menghancurkan Apa Pun

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Particle Style

Photo :
  • Youtube

Elemen Debu adalah transformasi alam yang sangat langka yang menggabungkan Elemen Api, Tanah, dan Angin. Jutsu Pembongkaran Atom adalah teknik utama yang terkait dengan Pelepasan Debu, dan memberikan pengguna kemampuan untuk membuat objek tiga dimensi. Benda-benda ini kemudian ditembakkan ke arah musuh,

Begitu mereka mencapai musuh, benda-benda tersebut dengan cepat mengembang, dan apa pun yang terperangkap di dalamnya akan hancur pada tingkat molekuler.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Seorang Otsutsuki tanpa Rinnegan seharusnya tidak memiliki cara untuk melawan disintegrasi ini, tetapi seorang Otsutsuki dapat menyerap Jutsu Pembongkaran Atom jika mereka memiliki Rinnegan. Meski begitu, jutsu tersebut seharusnya tetap berfungsi jika tidak diserap tepat waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title