Bagaimana Jika Akatsuki Tidak Membunuh Jiraiya?

Akatsuki Tidak Membunuh Jiraiya
Sumber :
  • twitter

Olret – Ketika Akatsuki mengobarkan perang di Konoha, Nagato, Konan, dan Yahiko menandai mantan mentor mereka Jiraiya. Ero Sennin meninggal, tertusuk di sebuah danau di luar desa Hidden Rain. Hal ini menimbulkan banyak domino, termasuk Naruto harus melawan Kaguya, sebelum dia menjadi Hokage terbaik di Konoha.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Bagaimana Jika...? di mana Jiraiya selamat dari serangan Akatsuki akan mengubah lanskap secara drastis. Perang Akatsuki bisa saja dihentikan lebih awal, dengan Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru yang telah ditebus kemungkinan akan mereformasi unit Sannin Legendaris.

Mereka bisa saja bekerja dengan Naruto, mendapatkan kembali Sasuke lebih cepat, dan mengalahkan semua ancaman Ōtsutsuki di masa depan. Ini bahkan bisa memberi Jiraiya dan Tsunade kesempatan untuk menjalin hubungan asmara.

10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Arah seperti itu akan menciptakan aliansi yang lebih kuat di era Boruto, menjadikan Jiraiya pemimpin yang tidak pernah ia duga sebelumnya, dan mempercepat era keemasan perdamaian yang diimpikan Naruto.

Bagaimana Jika Pain Berhasil Dengan Genosidanya?

Ketika Akatsuki menyerang Konoha, Pain menghancurkan Daun Tersembunyi. Namun, Naruto meyakinkan dalang, Nagato, untuk menghidupkan kembali semua orang menggunakan Rinnegan. Nagato mengorbankan nyawanya, memberi Naruto harapan lebih banyak musuh yang bisa ditebus dengan Talk No Jutsu.

Bagaimana Jika...? bisa saja menceritakan kisah sebaliknya, dengan Naruto membunuh Nagato yang keras kepala untuk mengakhiri ancaman Akatsuki. Kehilangan begitu banyak orang yang dicintai, dari Kakashi hingga Sakura, bisa saja melukiskan Naruto yang lebih gelap – seperti Boruto sekarang saat dia bersiap berperang melawan Pohon Dewa.

10 Shinobi Terkuat yang Masih Hidup Setelah Perang Besar Ninja Keempat

Hal ini mungkin menyebabkan Naruto menjadi lebih kejam terhadap musuh seperti Obito, dan bahkan berpihak pada Sasuke, memahami bahwa mereka membutuhkan tangan besi untuk menertibkan dan mengendalikan. Sikap provokatif ini akan membalikkan kisah Hashirama yang menolak dirusak oleh sisi jahat Madara.

Halaman Selanjutnya
img_title