5 Momen Apik Kakashi di Naruto, Melawan Akatsuki Hingga Pemimpin Perang Ninja

Kakashi
Sumber :
  • twitter

Olret – Itachi Uchiha kembali ke Desa Konoha bersama Kisame Hoshigaki tak lama setelah kematian Hokage Ketiga. Kakashi Hatake memperhatikan kedua ninja nakal itu, jadi dia menyuruh Kurenai Yuhi dan Asuma Sarutobi mengikuti mereka.

1. Selamat dari Genjutsu Tsukuyomi Itachi

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Hal ini mengakibatkan perkelahian, dan Kakashi tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan nyawa Kurenai. Kakashi dan Itachi melakukan pertukaran singkat sebelum Itachi menampilkan kekuatan Sharingan yang sebenarnya dengan menjebak Kakashi di dalam Tsukuyomi.

Tsukuyomi hanya dapat digunakan oleh beberapa orang terpilih yang memiliki Mangekyo Sharingan, dan merupakan genjutsu yang mengubah persepsi target terhadap waktu. Kakashi ditempatkan dalam ilusi yang melihat dia terjebak di salib, memungkinkan Itachi berulang kali menikamnya dengan pedang.

Setelah Kakashi menahan ratusan tusukan, Itachi mengungkapkan bahwa hanya sedetik telah berlalu di dunia nyata. Hal ini membuat Kakashi tidak sadarkan diri selama beberapa hari, tetapi orang normal hampir pasti mati.

2. Memancing Hidan & Kakuzu Dari Akatsuki

10 Shinobi Terkuat yang Masih Hidup Setelah Perang Besar Ninja Keempat

Kakashi

Photo :
  • twitter

Hidan dan Kakuzu adalah dua anggota terkuat Akatsuki, dan keduanya memiliki teknik terlarang yang memberi mereka bentuk keabadian yang berbeda. Mereka membunuh Asuma Sarutobi selama peristiwa Naruto: Shippuden, jadi Shikamaru Nara dan seluruh timnya bersumpah untuk menjatuhkan mereka berdua. Saat mereka meninggalkan desa, Kakashi Hatake mencegat mereka dan setuju untuk membantu.

Kakuzu memiliki pengalaman bertarung selama puluhan tahun dan menggunakan beberapa makhluk bertopeng untuk menampung hati ekstra; di sisi lain, Hidan menggunakan sabit besar dan merupakan petarung jarak dekat yang menakutkan yang dapat membunuh siapa pun jika dia menghabiskan sebagian darahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Anggota Akatsuki Deidara dan Itachi Mati di Tangan Sasuke, Kakuzu di Tangan Kakashi