5 Arc di Naruto yang Benar-benar Tidak Bisa Kamu Lewati, Apik Bangat!

Arc di Naruto
Sumber :
  • twitter

OlretNaruto memiliki total 720 episode. Ini adalah pencapaian besar bagi studionya, dan upaya tersebut membutuhkan waktu 15 tahun untuk menyelesaikannya sambil tetap setia pada manganya. Namun, banyaknya episode dan jadwal yang ketat berarti banyaknya filler arc.

Sekitar 40 persen dari keseluruhan seri Naruto terdiri dari alur pengisi, beberapa di antaranya cukup bagus. Mereka memiliki perkembangan karakter yang signifikan dan tulisan yang sangat bagus, menambah pengetahuan yang bermakna.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Yang lain memiliki alur cerita yang biasa-biasa saja dan, dalam beberapa kasus. Siapa pun yang menonton Naruto hari ini, apakah ini pertama kalinya atau sebagai kembalinya ke favorit lama, harus membuat beberapa keputusan tentang episode pengisi mana yang akan ditonton dan mana yang harus dilewati.

Nah, berikut ini 5 Arc  di Naruto yang Benar-benar Tidak Bisa Kamu Lewati, Apik Bangat!

1. Arc Kakashi

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Kakashi

Photo :
  • twitter

Sayang sekali arc Anbu karya Kakashi, Shinobi yang Hidup dalam Kegelapan, harus disebut sebagai filler. Terlalu sayang untuk dilewatkan. Ini adalah kisah mendalam tentang Operasi Hitam ANBU sambil menelusuri masa lalu Kakashi bersama mereka. Itu penuh dengan pengetahuan, latar belakang, dan, yang paling penting, Kakashi.

Busur ini juga menyelidiki interaksi Kakashi dengan anggota ANBU lainnya, seperti Itachi dan Yamato. Penggemar mengetahui lebih banyak tentang Itachi sebelum dia membelot dari desa, dan beberapa cerita asal usul Yamato juga disertakan. Arc ini menunjukkan betapa bagusnya para penulis Naruto ketika membuat cerita orisinal untuk animenya.

2. Arc Ujian Chunin Baru

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama