10 Buah Iblis Terbaik Untuk Koby di One Piece, Calon Admiral Nomor 1

Koby
Sumber :
  • twitter

OlretKoby adalah salah satu karakter pertama yang ditemui penggemar One Piece, dan dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu karakter terkuat di serial ini. Koby bergabung dengan Marinir tak lama setelah bertemu Luffy, dan dia naik pangkat menjadi Kapten.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Berkat pelatihan Monkey D. Garp, Koby telah menjadi petarung jarak dekat yang kuat dengan Armament Haki tingkat lanjut. Koby belum memakan Buah Iblis, sangat disayangkan karena beberapa kekuatan Buah Iblis pasti akan membuatnya lebih kuat.

Koby akan mendapat manfaat dari banyak Buah Iblis Paramecia karena menawarkan berbagai kemampuan manusia super. Zoan akan memungkinkan dia untuk berubah menjadi beberapa jenis hewan atau makhluk/makhluk mitos, dan Logia harus memberinya kendali atas elemen tertentu.

1. Gura Gira No Mi Memungkinkan Koby Menggunakan Pukulan Gempa

Buah Tremor-Tremor secara teoritis memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh dunia — menjadikannya salah satu Buah Iblis terkuat di One Piece. Dengan Pramecia ini, Koby akan memiliki kemampuan untuk menciptakan gempa dahsyat melalui media apapun. Dia bisa menggunakan kemampuan ini untuk menghancurkan sebuah pulau, atau dia bisa menciptakan tsunami besar.

Koby bisa memfokuskan kekuatan ini ke dalam tinjunya dalam bentuk gelembung gempa. Ini akan memungkinkan pukulannya mengirimkan gempa ke tubuh lawannya. Jenis pukulan ini dapat menghancurkan tulang, dan dapat menjatuhkan raksasa dalam satu pukulan. Hal ini juga dapat membahayakan pengguna Logia.

2. Magu Magu no Mi Akan Memberikan Pukulan Mematikan pada Koby

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Magu Magu no Mi

Photo :
  • Youtube

Koby hampir terbunuh oleh Buah Magma-Magma selama Perang Puncak, jadi dia tahu betapa menakutkannya hal itu. Ini adalah Logia yang memungkinkan Koby membuat dan memanipulasi magma. Tubuh Koby tidak berwujud, tetapi petarung jarak dekat akan bodoh jika menyerangnya karena tubuh mereka akan terbakar parah dalam prosesnya.

Magma ini dapat membakar hampir semua hal, dan Koby dapat menembakkan rentetan proyektil magma untuk menghabisi puluhan bajak laut sekaligus. Pukulan magma yang mengandung Haki dapat melubangi tubuh pengguna Logia lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?